Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Versi kedua dari Boy-malik.blogspot

Written By Boy on Minggu, 29 Mei 2011 | 02.36

Hai Sobat
Sebelum nya mungkin udah ada yang tahu blog saya yang ini (Boy-Malik) dan mungkin belum ada yang tahu.
Inilah versi nya yang kedua karena kalo menurut saya blog yang (Boy-Malik) sudah cukup tua haha blog itu memang sudah lebih dari satu tahun hanya saja waktu itu blog (Boy-Malik) lama tak ter urus hingga jadi ancur rank alexa nya,pikir saya 'buat apa lanjutin blog (Boy-Malik) meningan saya buat (Boy-Malik) versi ke-2 nya' dari situ lah awal saya mau membuat blog ini,blog yang ber-label tutorial itu (Boy-Malik).

    Minggu,29-05-2011
Sempat berfikir ingin membuat blog karena saya yang iseng-iseng melihat template di blog (Kang-Rohman) dan website (Om agus) dan saya sepakat untuk membuat blog baru dengan label bebas dan ini lah blog (Boy-Malik) versi ke-2.

(Boy-Malik) Sempat bermasalah!
Sempat eror atau bermasalah dalam home page posting nya yang ber-efek tidak bisa menampilkan posting lebih dari satu dan dari masalah itu sempat down juga untuk blogging lagi beberapa hari free posting karna udah males meng-update posting.

   (Boy-Malik) 5 kali ganti template!
Wow capek juga harus bolak-balik website atau blog yang menyediakan template blogger seperti (Kang-Rohman),(Om Agus) dll.Gila masih saja nih posting cuman satu saja di home page nya pikir saya

Cayo-Cayo!
Semangat-semangat mendirikan blog baru yaitu (Boy Malik) versi kedua dengan mengejar rank alexa seperti dulu.

2 komentar:

Sodikin Kurniawan mengatakan...

semoga tambah sukses ya sob....

Unknown mengatakan...

ow gitu, good luck aja deh buat versi ke-2ny nice blog
visitback+komen juga yak

Posting Komentar